Arsene Wenger selalu menegaskan ia akan menandatangani kontrak baru di Arsenal

Arsene Wenger selalu menegaskan ia akan menandatangani kontrak baru di Arsenal.

Tapi sampai Saat Ini kesepakatan baru telah ditandatangani dan disegel masih ada bayangan keraguan.
Dan mungkin bayangan yang berada di paling gelap hanya delapan menit ke dalam final Piala FA melawan Hull City di Wembley awal bulan ini ketika Arsenal, favorit besar untuk mengakhiri paceklik trofi sembilan tahun, tertinggal dua gol.

Arsene-Wenger

Arse Arsene-Wenger

Apakah penggemar Arsenal, bahkan mereka yang telah memberikan dukungan setia seperti sepanjang karir selama lebih dari 1.000 pertandingan di klub, bertanya-tanya apakah orang yang membawa pasokan keberhasilan antara kedatangannya pada tahun 1996 dan 2004 telah kehilangan sentuhannya menang selamanya?
Sebaliknya, Arsenal kembali menang dramatis 3-2 di perpanjangan waktu, menghirup udara segar bertiup melalui koridor of the Emirates dan Wenger dapat menandatangani kontrak barunya pemenang sekali lagi, melihat ke depan untuk sebuah era baru.
Dengan cara yang modern, pemain kunci Arsenal seperti Theo Walcott dan Aaron Ramsey, pria yang perpanjangan waktu gol membawa bantuan dan perayaan tersebut kepada manajer dan klub, mengambil ke Twitter untuk mengekspresikan kegembiraan mereka pada keputusannya untuk tinggal.
Dan tidak ada yang harus meragukan ketulusan mereka sentimen. Cara di mana pemain Arsenal Wenger mandi dengan sampanye sebelum melemparkan dia ke udara di Wembley adalah indikasi dari rasa hormat dan kasih sayang di mana ia dipegang oleh skuad dan mereka yang berwenang di klub.

Di belakang layar, hirarki Arsenal yang mengisyaratkan setidaknya 12 bulan yang lalu bahwa kontrak baru itu hanya di dalam laci menunggu tanda tangan Wenger. Itu hanya pertanyaan tentang kapan ia ingin menyimpulkan kesepakatan.
Dengan Piala FA kembali di ruang piala Arsenal sekali lagi dan perasaan menang kembali di klub, bersama dengan Liga Champions lagi, komitmen Wenger untuk masa depan menjadi formalitas.
Mungkin ada beberapa fans yang menyatakan keraguan tentang Wenger musim lalu tetapi kesepakatan baru adalah menjual lebih mudah dengan piala menang, daripada pemeriksaan ke musim dengan tangan kosong lain yang harus dilakukan.
Sulit untuk melihat Wenger di klub lain yang Arsenal. Selama bertahun-tahun mereka telah terbukti menjadi sempurna. Tapi sekarang dia harus mengambil keuntungan dari platform ia percaya telah diciptakan oleh yang menang Piala FA.
Title tantangan Arsenal Premier League, diakui dihantam cedera, pudar sekali lagi dan untuk mantra dalam penutupan minggu musim itu tampak seperti mereka bisa diambil dari persamaan Liga Champions oleh Roberto Martinez bangkit Everton.
Sekarang Wenger harus bertindak tegas di bursa transfer untuk mengatasi kelemahan yang masih ada dalam skuad Arsenal.

Arsenal akan membuat sejarah lagi – Wenger
Bakat seperti Ramsey, Walcott, Jack Wilshere (ketika fit) dan Alex Oxlade-Chamberlain memberikan pondasi yang kuat, tapi Wenger harus menandatangani striker dari kaliber tertinggi untuk melengkapi Olivier Giroud dan Lukas Podolski.
Sudah jelas dia merasa ada kebutuhan mendesak di daerah ini musim panas lalu ketika mengejar panjang Gonzalo Higuain, dan kemudian tiba-tiba naas beralih ke Liverpool Luis Suarez, datang ke apa-apa. Ia gagal untuk meninjau kembali masalah pada bulan Januari dan Arsenal jatuh pendek.
Sebuah kuat, membimbing kehadiran lini tengah juga diperlukan tetapi mereka adegan setelah peluit akhir di Wembley mengisyaratkan manajer dengan berat akhirnya terangkat dari bahunya dan skuad penuh dengan keyakinan baru.
Tidak seorang pun tetapi yang paling sulit dari hati akan mengambil setiap kesenangan dari melihat Wenger pergi keluar sebagai pecundang setelah semua bahwa ia telah membawa ke permainan Inggris sejak ia mengambil alih di Arsenal.
Keputusan Wenger untuk tinggal selama tiga tahun – dan ini adalah salah satu orang dalam sepakbola yang tidak pernah merenungkan melanggar kontrak – menunjukkan dia merasa dia memiliki bakat yang cukup di pembuangan dan motivasi yang cukup dalam bukunya make-up untuk bergerak Arsenal maju ke tahap berikutnya perkembangan mereka.