Fans Real Madrid Merusak Mobil Gareth Bale

 

GarethBale - JordiAlba

Perusakan Mobil Gareth Bale dan Jese Rodriguez

Tidak lain dilakukan oleh dua Fans Madrid sendiri, Dua Fans inilah yang memukul dan menendangi mobil Gareth Bale dan Jese Rodriguez di luar kompleks latihan Valdebebas.

Gareth Bale dan Jese Rodriguez menjadi sasaran amukan dari para fans Real Madrid yang kecewa berat dengan performa kekalahan mereka dengan posisi 2-1 dari Barcelona sebagai tuan rumah di El Clasico.

Dalam insiden yang terekam oleh Team 303VIP, terlihat dua suporter madrid memukul dan menendangi mobil Bentley yang dikemudikan Bale saat keluar dari kompleks latihan Valdebebas, sekembalinya tim ke ibu kota pada Minggu malam pada waktu setempat. Perlakuan serupa juga diterima oleh penyerang muda Jese Rodriguez, yang gagal memberikan performa terbaik-nya setelah turun sebagai pemain pengganti di Camp Nou.

Bale, yang beberapa kali menerima ejekan dari para fans Madrid sendiri saat berlaga di Santiago Bernabeu musim ini, bermain cukup bagus di babak pertama melawan Barca, bahkan Bale sendiri sempat mencetak gol yang dianulir karena posisi dari Cristiano Ronaldo terjebak off-side dalam proses terjadinya Goal yang dianulir tersebut.

Namun, penampilan winger Wales yang berstatus pemain termahal dunia itu merosot drastis usai jeda, hanya membuat 16 sentuhan sepanjang 45 menit kedua. Sementara Jese tak bisa berbuat banyak untuk tim setelah dimainkan Carlo Ancelotti pada sepuluh menit terakhir.
 

 
Tak lama usai penyerangan itu, Sergio Ramos Bek dari Real Madrid itupun berusaha meredakan amarah para fans-nya dan berkata kepada Fans mereka : “Apakah Kalian pikir itu sikap yang tepat?”. Sang bek madrid ini juga menekankan bahwa para penggawal Madrid telah “mengerahkan kemampuan terbaik mereka di lapangan.”

Kekalahan Madrid dari Barca membuat El Real kini tertinggal sebanyak Empat poin dari sang musuh abadi Barcelona di puncak Klasemen sementara.

Leave a Reply