Frank Lampard bersiap meninggalkan Chelsea musim panas ini

frank-lampard_2444464bFrank Lampard bersiap meninggalkan Chelsea musim panas ini – Pemain gelandang tengah negara Inggris, Frank Lampard akan meninggalkan Chelsea musim panas akan datang setelah 13 tahun lamanya membela “The Blues”.

Pria berusia 35 tahun tersebut telah menghabiskan masa kontraknya di Stamford Bridge dan telah memutuskan untuk meninggalkan klub.

Lampard menegaskan kepergiannya dengan pernyataan yang panjang, Frank berkata bahwa ia merasa terhormat telah berbagi banyak waktu istimewa bersama kalian. Bolton, Amsterdam, Munich, daftar it di teruskannya sampai akhir. Ia berpendapat bahwa tanpa mereka dan support para fans , kita “The Blues” tidak akan dapat bisa meraih prestasi seperti itu.

“Tantangan apapun yang akan menanti saya di kemudian hari, saya akan selalu berada di antara kalian dan mempunyai Chelsea di rumah dan di hati saya. Saya berharap dapan melihat kalian semua dan berpisah secara pantas. Untuk saat ini, terima kasih untuk semua kenangan yang kalian berikan dan tetaplah membuat sejarah”

Lampard adalah Legenda sejati Chelsea. Gelandang tengah senior ini adalah mencetak goal sebanyak 211 kali dan menjadikannya pemimpin sepanjang masa mengingat posisinya sebagai gelandang tengah. Komitmennya terhadap kerja keras dan goal yang ia sumbangkan menolong Chelsea berada pada tempatnya saat ini.

Lampard telah membantu “The blues”memenangkan Liga Primer di 3 kesempatan, FA Cup sebanyak 4 kali dan tentunya Liga Champion, diantara trophy lainnya.

Dalam perjalanan karirnya Frank telah menjadi pemain professional yang luar biasa, selalu dapat mengontrol dirinya untuk bersikap secara pantas baik di dalam maupun luar lapangan. Dalam segala perhitungan ia selalu berlatih keras dan berkerja keras di lapangan. Tidak banyak pemain Inggris yang memegang gelar professional sebagai gelandang tengah.

Dengan berakhirnya perjalanan karirnya di Chelsea, Frank sekarang tengah mempertimbangkan langkah selanjutnya. Sang veteran di rumorkan tengah mengadakan pertemuan dengan franchise MLS yang baru New York City FC, tetapi mereka percaya bahwa itu hanya pembicaraan formal biasa.

Sebelum Lampard memikirkan langkah barunya, ia akan mengikuti ajang Piala Dunia bagi tim Inggris “tiga singa” dengan kemungkinan 28/1 untuk mengklaim Piala di Brasil. Frank tampaknya tidak akan , tampil sebagai starter di Piala Dunia nanti, namun dia dapat muncul di akhir permainan untuk memberikan dampak yang sangat penting, entah untuk memperlambat permainan atau untuk mencari goal . UEFA88

303vip

コーエイアールシー
www.nl.ua
wmf