Gotze Membawa Jerman Menjadi Juara Piala Dunia 2014

Gotze Membawa Jerman Menjadi Juara Piala Dunia 2014

Low mengatakan Gotze menunjukkan kepada dunia ia lebih baik dari Lionel Messi menit sebelum pemain pengganti datang untuk mencetak gol kemenangan.
Highlights dari final 2014 FIFA World Cup sebagai hebat pemenang perpanjangan waktu Mario Gotze yang memenangkan piala untuk Jerman melawan Argentina.

Gotze

Gotze

Kemenangan Jerman memberikan gelar Piala Dunia keempat dan pertama selama 24 tahun.
Gotze, 22, mengatakan: “Ini adalah perasaan yang luar biasa Anda mencetak gol itu dan Anda tidak benar-benar tahu apa yang terjadi..”
Gotze, yang memulai Piala Dunia FIFA 2014 di starting line-up Jerman, datang sebagai pengganti 88 menit untuk Miroslav Klose di final hari Minggu.
Dengan tujuh menit perpanjangan waktu yang tersisa, gelandang Bayern Munich dengan kaki kirinya setelah mengendalikan sayap kiri silang Andre Schurrle di dadanya Mampu Menembus Gawang Dari Tim Argentina.
“Dia adalah keajaiban yang bisa bermain di berbagai posisi, ia adalah penentu yang bisa datang dan membuat perbedaan,” kata Low. “Itulah apa yang dia lakukan.”
Gotze, yang bergabung dengan Bayern dalam kesepakatan £ 31,5 juta dari Borussia Dortmund musim panas lalu, menambahkan: “Ini tak terlukiskan Mimpi telah menjadi kenyataan Ini benar-benar sensasional…”

Meskipun berada di pihak yang kalah di final, Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen.
Pelatih Alejandro Sabella mengatakan penghargaan itu “sangat layak”, menambahkan: “. Ia memainkan Piala Dunia yang besar untuk mendapatkan kita di mana ia melakukan”
Jerman rekan Low, sementara itu, mengatakan kemenangan di Brasil adalah hasil dari proyek 10 tahun.
Jerman tersingkir di babak penyisihan grup Euro 2004 tanpa memenangkan pertandingan tapi sejak mencapai tiga semi-final dan dua final di lima kejuaraan besar.
Sebelum hari Minggu mereka tidak memenangkan turnamen sejak mencicipi sukses di 1996 Kejuaraan Eropa di Inggris.
“Kami telah membuat kemajuan yang konstan dan percaya dalam proyek,” kata Low 54 tahun, yang menjadi pelatih pada 2006 setelah melangkah naik dari perannya sebagai asisten Jurgen Klinsmann. “Jika setiap kelompok layak untuk itu, itu tim ini.”