Liverpool akan menginvestasikan kembali £ 80 juta

Liverpool akan menginvestasikan kembali £ 80 juta

 

Neil Warnock yakin Liverpool akan menginvestasikan kembali £ 80 juta yang diharapkan mereka terima untuk Luis Suarez – tidak seperti Tottenham yang malah membuang-buang mega-uang yang mereka diperoleh dengan menjual Gareth Bale.

Brendan Rodgers

Brendan Rodgers

Spurs dijamin biaya rekor dunia dari Real Madrid untuk georgejetson musim panas lalu dan pergi pada belanja, mengambil Nacer Chadli, Paulinho, Roberto Soldado, Erik Lamela dan Christian Eriksen, antara lain, ke White Hart Lane.

Para pemain tidak gel meskipun dan musim bersemangat melihat klub London utara finish keenam dalam tabel, 10 poin di belakang rival Arsenal di tempat keempat.

Liverpool diharapkan untuk menerima biaya yang sama untuk Suarez, yang tampaknya akan bergabung dengan raksasa La Liga Barcelona, ​​dan telah mendarat pasangan Southampton Rickie Lambert dan Adam Lallana, bersama dengan bintang Bayer Leverkusen Emre Can.

Dan Warnock menegaskan Brendan Rodgers sedang membangun skuad yang luar biasa, menjelang serangan mereka di Premier League dan Liga Champions piala.

“Liverpool menandatangani beberapa pemain bagus,” katanya kepada Alan Brazil Sports Breakfast acara. “Rickie Lambert dan Adam Lallana tahu semuanya.

“Ketika Tottenham menjual Bale mereka hanya panik dan berpikir, ‘kami akan membeli lima atau enam pemain pada £ 25-30million dan itu semua akan datang tepat di cuci’. Ini tidak bekerja seperti itu meskipun, yang harus Anda lakukan Anda PR.

“£ 4m untuk Lambert adalah membeli besar. Kau tahu apa yang bisa dilakukannya dan semua pemain lain yang mereka beli memiliki sedikit percikan.

“Brendan telah dilakukan dengan baik di sini. Dia cukup banyak tahu bahwa Suarez akan. Dia akan mendapatkan yang terbaik yang dia bisa, karena ia membutuhkan skuad yang bagus dengan Liga Champions tahun depan.”