Patrice Evra Ingin Bergabung Dengan Juventus

Patrice Evra Ingin Bergabung Dengan Juventus

 

Patrice Evra telah meminta Kepada Tim Manchester United Agar diizinkan untuk pergi dan mengakhiri delapan tahun sukses di Old Trafford karena alasan pribadi, dengan Prancis secara efektif memaksa melalui £ 2m bergerak diharapkan Juventus.

Pada penutupan musim lalu Inggris melaksanakan opsi kontrak Evra untuk memperpanjang masa tinggal di klub selama satu tahun lebih lanjut. Sementara pemain berusia 33 tahun belum membuat permintaan transfer resmi, Evra meminta bahwa Amerika tidak harus berdiri di jalan, permintaan yang klub telah enggan menyetujui.

Patrice Evra

Patrice Evra

The bek kiri telah memutuskan bahwa, karena istrinya ingin pindah dari daerah tersebut, waktu yang tepat untuk mengakhiri karir Serikat di mana ia telah memenangkan lima Premier Liga, Liga Champions dan tiga Piala Liga.

Juventus diharapkan untuk membayar £ 2 juta untuk dia dan menawarkan sekitar £ 55,000 seminggu di apa yang akan menjadi awal dua tahun kesepakatan.

Dengan Serikat dari Eropa musim depan, Juventus dapat menawarkan sepakbola Evra Liga Champions. Transfer £ 28m Luke Shaw dari Southampton juga berarti peluang Evra reguler pertama tim sepak bola akan menjadi terbatas.

Mengingat kualitas kepemimpinan Evra dan popularitas di ruang ganti keberangkatannya akan dirasakan oleh Louis van Gaal, manajer baru masuk, terutama karena ia akan mengikuti Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic dalam meninggalkan klub. Van Gaal berusaha untuk membuat Amerika penantang lagi setelah mempertahankan gelar suram musim lalu yang berakhir dengan tim di tempat ketujuh.

Jika Evra tidak meninggalkan, Shaw akan menjadi satu-satunya yang diakui bek kiri di klub. Pilihan Van Gaal sebagai pengganti termasuk mempromosikan dari U-21 atau memasuki pasar transfer, dengan Ricardo Rodríguez satu calon potensial Wolfsburg.

The Swiss 21 tahun tampil di semua empat pertandingan Piala Dunia 2014 Swiss dan terkesan di dalamnya. Ini akan menelan biaya sekitar £ 15m untuk hadiah dia dari klub Jerman.

Thomas Vermaelen, bek tengah yang masa depannya di Arsenal diragukan dan yang hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, juga dapat memainkan bek kiri. Belgia adalah pada radar Van Gaal sebagai pengganti mungkin untuk Vidic dan Ferdinand.