PREVIEW : ISL 2015 (Persib Bandung vs Semen Padang)

Persib Bandung vs Semen Padang

Persib Bandung akan turun dengan Kekuatan Penuh

Juara bertahan tidak ingin catatan buruk kontra bertambah hari ini, dan bertekad merebut angka penuh saat tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/4).

Dari tujuh pertemuan terakhir kedua tim, Persib hanya mampu menang sekali, kemudian empat laga berakhir imbang, dan menelan dua kekalahan. Bahkan, taring Maung Bandung tidak mampu mengoyak Kabau Sirah di musim lalu, baik kandang maupun tandang.

Karena itu, Persib dipastikan turun dengan kekuatan penuh, kecuali Supardi yang absen, karena ada kepentingan keluarga, serta Ilija Spasojevic akibat proses registrasinya masih belum selesai.
Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan kepada 303VIP, jika semua persyaratan Spasojevic sudah rampung, dirinya tak ragu untuk langsung menurunkannya dalam laga perdana.

Sementara di kubu tim tamu, Semen Padang datang ke Bandung dengan kepercayaan diri sangat tinggi untuk bisa memperpanjang rekor bagus mereka. Tim asuhan Nil Maizar itu datang ke kota Kembang dengan skuat terbaiknya, termasuk Eka Ramdani yang pernah menjadi pujaan Bobotoh.

Manajer tim Semen Padang Suranto mengatakan, semua tim peserta liga, termasuk Persib, bisa memberikan ancaman, mengingat setiap lawannya sudah mempersiapkan diri dengan sangat matang. Meski begitu, dirinya menginginkan hasil maksimal untuk dibawa pulang.

“Seluruh pertandingan adalah berat. Seluruh tim melakukan persiapan, dan cukup banyak waktu untuk mematangkan persiapan. Untuk target setiap pertandingan, kita ingin hasil yang maksimal. Jadi, kita ingin tampilkan yang terbaik. Kalah, menang, ataupun imbang, Tuhan yang menentukan. Yang penting kami siap melakukan pertandingan,” tutur Suranto kepada 303VIP.

Sementara itu, Irsyad Maulana mengaku tidak pernah takut dengan nama besar para pemain yang menghuni skuat Maung Bandung. Menurutnya, semua pemain Persib mempunyai kualitas sama.

“Tidak ada persiapan khusus lawan Persib, hanya berlatih biasa saja. Semua pemain Persib sama, tidak ada yang harus diwaspadai,” ujarnya Mantap.

Pun begitu dengan Dedi Kusnandar yang akan bertarung dengan seniornya Eka Ramdani untuk menguasai lini tengah permainan. Dado, panggilan akrab Dedi, mengakui dirinya sangat menghormati Eka, namun harus bisa melupakan itu sejenak jika sudah berada di atas lapangan.


PREDIKSI 303VIP.net

Leave a Reply